Translate

Saturday, May 30, 2015

Isi Surat Lia Eden ke Jokowi

Lia Eden
Liputan6.com Pimpinan sekte Kerajaan Tuhan Eden, Lia Aminuddin atau Lia Eden tak cuma menebar ramalan gempa dahsyat yang bakal mengguncang Jakarta pada akhir Mei 2015. Lia juga mengabarkan tentang kedatangan kendaraan UFO (unidentified flying object) di Jakarta. Dia mengatakan, kendaraan tersebut akan ditumpangi malaikat Jibril yang mendarat di Monumen Nasional (Monas), Jakarta. Karena itulah, Lia Eden mengirimkan surat kepada Presiden Jokowi yang isinya meminta izin untuk mendaratkan UFO tersebut.
"Untuk itu, kami mengharapkan perkenan Presiden Jokowi bersedia memberi izin pendaratan UFO kami. Adapun pendaratan UFO Jibril sudah pernah kami sinyalkan melalui penampakan UFO kami itu di atas Monas dan terekam oleh ponsel dua pemuda di Monas," tulis perempuan yang sudah pernah mendekam di penjara lantaran tuduhan penistaan agama ini dalam surat kepada Presiden Jokowi di Jakarta yang diterima Liputan6.com, Jumat (29/5/2015).
Petikan Surat Lia Eden
Surat itu dikirimkan dalam sebuah boks biru berisi tujuh amplop surat dan beberapa DVD yang ditujukan kepada sejumlah pihak. Lia menuturkan, kedatangan Jibril ke Jakarta adalah untuk mengangkat para rasul Eden menuju ke kediaman barunya di luar angkasa.
"Yaitu di surga yang kedua dan itu merupakan surga utama darussalam. Namun setelah pengangkatan itu, proses kiamat pun akan semakin bergejolak nyata," ujar dia. Lia Aminnuddin atau Lia Eden menyambangi kantor KPK, Jakarta, Senin (16/2/15). Kedatangan Lia Eden untuk mendoakan KPK.(Liputan6.com/Faisal R syam). Menurut dia, pengangkatan para rasul Eden ke surga darussalam ini adalah yang perdana.
"Kami akan menayangkan suasana surga yang di luar angkasa tersebut dan kami akan tayangkan mendunia dengan maksud membuktikan para rasul Eden tidaklah digondol alien, melainkan dibawa oleh malaikat Jibril."
Lia menganggap dirinya sebagai penyebar wahyu Tuhan dengan perantaraan Jibril. Dia juga pernah menyebut dirinya sebagai reinkarnasi Bunda Maria, ibu dari Isa. Sementara anaknya, Mukti Day adalah reinkarnasi Isa dan Fathun Nur Day sebagai reinkarnasi Musa.
Pada Desember 2005, Lia sempat merasakan dua tahun bui penjara karena kasus penistaan agama. Dan pada 2009, dia divonis 2,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat karena kasus serupa.
Penampakan UFO di Monas


Lia Eden Surati Jokowi : Pengendali Indonesia adalah Nyi Roro Kidul   
Merdeka.com Lama tak terdengar kabarnya, Lia Eden kembali membuat sensasi. Wanita yang mengaku sebagai Rasul ini mengirimkan sejumlah surat kepada media massa dan Presiden Jokowi. Lia Eden dan pengikutnya rupanya mengikuti aneka peristiwa yang terjadi di negara ini. Dia menyesalkan konflik KPK dan Polri dan penangkapan Novel Baswedan.
Lia Eden dan pengikutnya pun menyebut Indonesia sebagai tanah terkutuk. Hal ini disebabkan MUI menyebut aliran ini sesat. Selain itu gara-gara lokasi peribadatan mereka di Mega Mendung dirusak.
"Pengendali Indonesia adalah Dajjal Nyi Roro Kidul. Semenjak wahyu-wahyu Tuhan, surga, dan Kerajaan Eden ditolak oleh Bangsa Indonesia," tulis Lia Eden dalam surat yang dikirim ke redaksi merdeka.com, Kamis (28/5) malam. Surat itu dikirim malam-malam dalam kotak dengan harum melati yang menyengat. Lia meminta Jokowi melawan anggapan sebagai petugas partai. Dengan demikian Jokowi akan lepas dari pengaruh Nyi Roro Kidul dan kekuatan jahat.
"Kalau dia tak dapat mengendalikan anda, support rakyat akan menjulang dan anda akan menjadi kodrat anda menjadi Rasul Tuhan yang menyelamatkan Indonesia."

Surat Lia Eden
Tanggapan Ahok terhadap Surat Lia Eden
metronews.com Gubenur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama mengaku takut membaca surat yang dikirim oleh Lia Aminudin atau yang lebih dikenal Lia Eden, pimpinan kelompok sekte Eden. Dia memerintahkan asistennya untuk membaca surat itu. Ahok takut menjadi pengikut sekte Eden itu.
"Aku tidak baca, asistenku saja yang baca. Nanti kalau saya baca jadi pengikut kali atau jadi tergoda," kata Ahok tertawa lepas, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta selatan, Jumat (29/5/2015). Dikatakan Ahok, isi surat itu berisi peringatan. Lia Eden meramalkan Jakarta akan diguncang gempa dahsyat pada akhir Bulan Mei nanti. Namun, suami Veronica Tan itu tak mau ambil pusing.
"Sudahlah, yang seperti itu jangan diambil pusing. Lia Eden kirim surat ke saya, katanya utusan ruh Kudus. Aduh macam-macam aja, kita tidak usah pikirin ruh Kudus-kudusan lah," tandasnya.
Seperti diketahui, Lia Eden juga mengirim surat peringatan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Direktur NASA, Duta Besar, Polri, KPK dan DPR serta Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dengan mengirimkan surat melalui berbagai media massa.
Lia Eden mengatakan, gempa dahsyat diprediksi akan terjadi di Jakarta menyusul adanya suara yang menyeruapi tiupan terompet yang terjadi di beberapa negara beberapa waktu lalu.
"Akan ada guncangan hebat melanda Jakarta, karena Tuhan sudah berketetapan membatalkan Surga-Nya di Jakarta," tulis Lia Eden melalui suratnya.