Translate

Tuesday, May 10, 2016

100 Youtuber Indonesia dengan Subscriber & Viewer Terbanyak

100 Youtuber Indonesia dengan Subscriber dan Viewer Terbanyak

Youtube memng menjadi salah satu situs penyedia konten video di mana penggunanya dapat mengupload video mereka. Melalui youtube, semua orang bebas berkarya dengan video-video mereka, asalkan tidak melanggar ketentuan Youtube. Nah, menjadi seorang youtuber memang cukup menjanjikan, karena Anda bisa melakukan monetisasi (monetize) terhadap video-video yang diupload ke Youtube. Dengan adanya monetisasi Anda bisa mendapatkan uang yang berlimpah. Tapi dalam postingan kali ini saya tidak akan membahas bagaimana cara melakukan monetisasi. Saya akan membahas tentang youtuber-youtuber Indonesia yang memiliki Subscriber (pelanggan) terbanyak, youtuber Indonesia dengan jumlah total penayangan video terbanyak serta youtuber Indonesia yang memiliki SocialBlade dengan score tertinggi. Youtuber yang akan saya bahas termasuk channel-channel yang dibuat oleh pihak stasiun televisi di Indonesia yah, jadi tidak hanya mencakup individu yang secara personal membuat channel di Youtube.
100 Youtuber Channel Indonesia dengan Subscriber Terbanyak
Nah pasti sudah tahu kan, siapa juaranya? Yups di posisi pertama, youtuber dengan subscriber terbanyak adalah Raditya Dika yang memang dia adalah pribadi yang multi taletnt. Raditya Dika selain menjadi youtuber, dia juga seorang penulis, aktor, komika dan produser film. Raditya Dika bahkan mendapat penghargaan di mana dia menjadi orang Indonesia pertama yang mendapatkan lebih dari 1 juta subscriber. Selain Raditya Dika youtuber yang secara personal nangkring di posisi Top 10 Indonesia Youtuber with more Subscriber adalah Edho Zell. Dia berhasil menjaring 600 ribu lebih subscriber, melalui video-video kocaknya. Dengan 600 ribu lebih subscriber, Edho Zell menempati posisi keempat. Ada juga Bayu Skak yang juga sering mengupload video kocak-kocaknya.
Berikut 100 Youtuber Indonesia dengan Subcriber Terbanyak

http://adf.ly/1Zp8KV

http://adf.ly/1Zp8KV

http://adf.ly/1Zp8KV

http://adf.ly/1Zp8KV


100 Youtuber Channel Indonesia dengan Jumlah Viewer Terbanyak
Di posisi pertama ada Lifia Niala yang memposting video tentang dunia anak-anak. Jumlah total penayangan channel Lifia Biala mencapai 480 juta lebih viewer. Wauw, amazing kan, sudah tidak kebanyak berapa milyar yang dia peroleh. Edho Zell hanya memiliki total viewer 148 jutaan. Selengkapnya lihat di tabel yah.
http://adf.ly/uMQFZ

http://adf.ly/uMQFZ

popcash.net

http://adf.ly/uMQFZ
 
25 Youtuber Channel Indonesia dengan Social Blade Score Tertinggi
Social Blade Score pada dasarnya merupakan sistem peringkat yang bertujuan untuk mengukur pengaruh saluran (channel yutube) yang didasarkan pada berbagai metrik termasuk jumlah penayangan rata-rata dan jumlah "channel lainnya". Jika Anda memiliki Social Blade Score A +, A, atau A-, itu artinya Anda memiliki pengaruh yang baik di YouTube. Jika Anda belum mencapai nilai tersebut, jangan khawatir, Anda mungkin harus bekerja lebih baik lagi!
Di posisi pertama ada Pig Tv yang memiliki score 527 (A), sedangkan Lifia Niala yang menjadi youtuber dengan viewer terbanyak menempati posisi kedelapan dengan score 1.578 (A-). Untuk Edho Zell berhasil mendapat nilai 2.844 (B+) dan menempati posisi ke-19. Raditya Dika dengan subscriber terbanyak di Indonesia berhasil mendapat score 3.462 (B+) dan memempati posisi 21.
http://adf.ly/1Zp8KV




No comments:

Post a Comment