Translate

Tuesday, March 10, 2015

Pembersih Tangan Tanpa Dibilas, NUVO Hand Sanitizer



Pembersih tangan tanpa di bilas dengan dengan air
NUVO Family Anti Bacterial Hand Sanitizer with Extra Moisturizer

Ribet kan kalau mau makan dan habis makan kita perlu mencuci tangan terus pergi ke kamar mandi/toilet. Apalagi kalau sedng sibuk dan tidak sempat meninggalkan pekerjaan anda, terus mau makan dan malas beranjak untuk cuci tangan ke kamar mandi. Tenang sob, masalah anda sudah terjawab dengan adanya Nuvo Hand Sanitizer yang merupakan produk dari produsen PT LION WINGS. Dengan ukuran yang terlihat mini dan simpe ini bisa dengan mudah di bawa ke mana-mana, di masukin kantong/saku bisa, dimasukin ke tas jauh lebih bisa. Nuvo Hand Sanitizer iniefektif loh membunuh kuman selain itu formulasinya juga lembut dan yang terpenting tidak lengket di tangan. Ada varian sensasinya sob, kalau saya sendiri sih lebih suka yang “Cool Breeze” jadi terasa fresh, dan dingin jika dipakai.
            Pembersih tangan ini juga efektif membunuh kuman tanpa air alias tidak dibilas (loe pikir cucian, pake acara dibilas-bilas). Cara pakainya juga mudah tinggal tuangkan Nuvo Hand Sanitizer pada telapak tangan, ratakan sampai ke sela-sela jari, gosok hingga terasa kering. Nuvo Hand Sanitizer ini sangat cocok digunakan sebelum dan sesudah makan juga ketika beraktivitas agar tangan bebas dari kuman.
            Nuvo Hand Snitizer ini juga sudah lolos tes uji coba dan efektif membunuh bakteri S. Aureus dan E. Coli hingga 99%. Bahan kandungan utama dari Hand Sanitizer ini yaitu 70% ethanol. Oh ya harganya juga relatif sangat murah banget, pokoknya sangat disarankan untuk membeli produk ini guna menjaga kesehatan tangan kita dan tubuh kita.

No comments:

Post a Comment