Translate

Sunday, December 25, 2016

Es Krim Aice (Daftar Harga Es Krim Aice)

Pilih Es Krim Aice, Wall’s atau Campina?


https://popcash.net/register/56215Es Krim Aice akhir-akhir menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan Es Krim Aice ini menawarkan es krim yang unik dan berbeda dibandingkan es krim lainnya seperti Campina atau Wall’s. Es Krim Aice memiliki varian bentuk seperti stick, cone, dan cup. Es krim Aice ini juga memiliki varian rasa yang beragam dan unik antara lain seperti es krim rasa semangka, nanas, mangga, jagung manis, melon susu, susu, kopi, stroberi krispi, cokelat krispi dan lain-lain. Keunikan rasa inilah yang belum ditemui di es krim pada umumnya oleh karena itu es krim ini begitu mudah diterima oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, tidak sedikit yang menjadi penggemar setia. Tidak hanya itu, keunggulan dari es krim ini juga memiliki harga yang sangat murah bahkan bisa dibilang 50% lebih murah dari harga es krim Wall’s. Oleh sebab itu, es krim ini banyak digemari selain karena rasanya yang unik dan berbeda. Meskipun harganya murah tapi rasa es krim ini tetap enak sama halnya dengan es krim dari produsen ternama seperti Wall’s dan Campina. Keunggulan lain dari es krim yang berasal dari produsen asal Singapura ini adalah bentuknya yang unik. Misalnya es krim rasa Jagung Manis (Sweet Corn), bentuk es krimnya menyerupai bentuk jagung yang lucu.

Kedatangan Aice di Indonesia nampaknya akan membuat persaingan yang ketat di dalam dunia es krim Indonesia. Produsen es krim yang sudah melebarkan sayapnya seperti Wall’s, Campina, Indoeskrim dan lainnya nampaknya akan memutar otak agar mereka tetap bisa eksis dan menguasai pasar es krim di Indonesia.

Berikut Daftar Harga Es Krim Aice

DAFTAR HARGA ES KRIM AICE

Sebenarnya siapa Aice itu sendiri?

Aice didirikan pada bulan November 2014, berkantor pusat di Singapore. Aice berkomitmen untuk menjadi “Merek es krim yang paling populer” di Asia Tenggara dan untuk memberikan kualitas, kenikmatan, kesegaran, kebahagiaan, inovasi produk es krim kepada konsumen. Aice di produksi dengan teknologi tinggi. Terdapat tiga tempat produksi es krim yang berada di Indonesia serta memiliki output tahunan 103.000 ton yang akan memberikan konsumen produk es krim yang penuh kelezatan.  Di kantor pusat Singapura, Aice memiliki pusat R&D terkemuka di dunia, dan tim ahli yang berpengalaman, untuk mengembangkan produk-produk yang inovatif serta memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda. Aice telah memperoleh Sertifikat Halal dan Implementasi Sistem Jaminan Halal dengan nilai A (Sangat Baik) yang dikeluarkan oleh lembaga yang menjadi Pusat Halal International yaitu LPPOM MUI.

Daftar Es Krim Aice

https://popcash.net/register/56215

No comments:

Post a Comment