Translate

Monday, March 9, 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1




Salah satu produk terbaru Samsung, Galaxy J1, dilaporkan siap edar di Indonesia. Harga dari Samsung Galaxy J1, yakni 1.499.000. Dari spesifikasi yang ada padanya, maka kami bisa bilang smartphone ini agak 'kemahalan', bila melihat para kompetitornya yang hadir di pasaran. Layarnya berukuran 4,3 inci (480x800 piksel), prosesor dual-core 1,2 GHz, RAM 512MB, memori internal 4GB (ekspansi selot microSD) dan GPU Mali-400 serta OS Android KitKat. Kameranya kelas 5 MP di sisi belakang dan 2 MP di bagian depan. Juga, fitur dual SIM dan teknologi HSDPA.

Seperti diketahui, pada kisaran harga setara konsumen bisa mendapatkan produk yang lebih menarik dari sisi fitur dan spesifikasi dibanding Samsung Galaxy J1, semisal mengusung dapur pacu kelas quad-core. Sebut saja garapan Lenovo seperti Lenovo A328 (quad-core, RAM 1GB) dan Xiaomi Redmi 1s. Bahkan ponsel lokal pun banyak yang jauh lebih murah, seperti jajaran smartphone Google Android One.
Pastinya pihak Samsung memiliki alasan dan strategi sendiri untuk Galaxy J1. Dan bila kita melihat flyer-nya, Galaxy J1 ini mengusung tagline "Jelas Jelas Lebih Jelas", yang mana mengklaim smartphone ini memiliki baterai jelas lebih lama, kualitas gambar kamera lebih jelas, layar jelas lebih besar.
Berikut spesifikasinya

 

No comments:

Post a Comment