Translate

Friday, March 27, 2015

Olga Syahputra Meninggal

Olga Meninggal Dunia
Berikut kutipan beritanya:


Kabar duka datang dari komedian Olga Syaputra. Olga dilaporkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura dalam usia 32 tahun.


Kabar itu pertama kali tersiar melalui Net TV pada Jumat (27/3) malam ini. Dari akun resmi Net TV, @netmediatama.

"Kami keluarga bsr NET TV turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra pd pkl 16.17 waktu Jkt #RipOlgaSyahputra."

Dalam siaran Entertainment News di Net TV, sang host melakukan wawancara dengan manajer Olga Mak Vera. Mak Vera memastikan Olga sudah tiada.

Olga diketahui hampir setahun menjalani perawatan di rumah sakit di Negeri Singa itu. Padahal baru-baru ini Olga dikabarkan aktif lagi di Twitter.


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Komedian ternama Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia, Jumat (27/3/2015). Kabar tersebut telah tersebar di jagad dunia maya.

Akun twitter NET, NET_entertainment ‏@ENews_NET menyebutkan seluruh keluarga besar tim @ENews_NET mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besar atas kepergian OLGA SYAHPUTRA #RipOlgaSyahputra.

Sementara kicauan Maya Siswadi ‏@Bunda3F menanggapinya dengan Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Turut berduka utk Olga Syahputra. Smoga dilapangkan & diterima amal ibadahNya.

Sebelumnya NET berkicau innalillahi wa'innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik OLGA SYAHPUTRA pukul 17.17 waktu Singapura #RipOlgaSyahputra

Berikut rentetan kabar Olga Syahputra meninggal dunia yang beredar di Twitter:

‏@auliavebriany: RIP Olga Syahputra God Bless you.

‏@TabloidBintang: Innalillahi... Olga Syahputra Meninggal Dunia

‏@igoyesic: Rest in peace the great entertainer of Indonesia Olga Syahputra
We will miss u #RIPOlgaSyahputra

‏@agus_kotak: "@Graceeecmg: Shocking news. RIP Olga Syahputra. May God bless his family and friends."

‏@deva_ekada: RIP OLGA SYAHPUTRA, semoga tenang di alam sana kak okga, trimakasih atas canda dan tawa yang kk berikan! We love you Olga Syahputra!!

No comments:

Post a Comment