Translate

Friday, March 27, 2015

Anang Hermansyah Merokok di Ruang Sidang DPR




MerahPutih.com - Kabar mengejutkan datang dari Anang Hermansyah. Musisi yang kini telah menjadi anggota DPR, belum lama ini kepergok merokok di ruang sidang DPR.

Hal tersebut berawal dari aktifis Fadjroel Rachman mengunggah sebuah foto di akun twitternya @fadjroel berupa sindiran untuk seseorang yang diduga Anang Hermansyah tengah merokok diruang sidang seraya duduk diatas meja. Namun dalam twit itu Fadjroel tak menyebutkan nama anggota DPR yang ada dalam foto itu. (Baca: Hakim Sarpin: Saya Bukan Orang Jahat)

“Sopan + penuh Etika anggota DPR ini, Siapa yang merokok di ruangan rapat Komisi X DPR? #TebakNama”, tulis Fadjroel di akun twitternya.

Usai twit itu meluncur, berbagai respon negatif dari para netizen sontak bermunculan. Namun melihat kabar tersebut, Anang Hermansyah sendiri tak tinggal diam, dirinya dengan bijak mengakui kesalahannya karena telah merokok di dalam ruang sidang. (Baca: Gara-gara Makian Ahok, KPI Ingatkan Stasiun TV)

“Saya meminta maaf atas sikap saya merokok di dalam ruang sidang pada saat istirahat… dan ini pelajaran berharga dan saya tidak akan mengulang..", tulis Anang di akun twitternya @ananghijau.

No comments:

Post a Comment