Translate

Saturday, March 28, 2015

Hasil Semifinal Yonex Sunrise India Open 2015

Praveen Jordan/Debyy Susanto gagal melangkah ke final Yonex Sunrise India Open 2015, setelah di semifinal pasangan yang nmenempati unggulan 7 ini dikalahkan oleh pemain ganda campuran asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen dengan du game langsung. Bahkan pasangan asal Denmark ini tanpa kesulitan mengalahkan Praveen Jordan/Debyy Susanto yang saat ini berada di ranking 11 dunia ini. Pada game pertama Praveen Jordan/Debyy Susanto kalah dengan score 16-21 dan di game kedua juga kalah dengan score 14-21 untuk keunggulan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Dengan hasil ini Praveen Jordan/Debyy Susanto gagal memperbaiki rekor pertemuan sebelumnya, dengan kekalahan ini maka rekor pertemuan menjadi 0-4 untuk keunggulan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.
Nasib yang sama juga dialami oleh Ganda Campuran, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja yang gagal melangkah ke final turnamen Super Series ini, mereka kalah dari pasangan asal Tiongkok Liu Cheng/Bao Yixin yang menjadi unggulan kedua di turnamen ini dengan score 21-13  21-10 untuk keunggulan pasangan Tiongkok. Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja bisa dikatakan cukup baik dalam turnamen ini mengingat mereka berstatus non-unggulan tetapi berhasil menuju semifinal.
Hasil lain, Tommy Sugiarto yang merupakan putra dari mantan atlet badminton Indonesia, Icuk Sugiarto, gagal melangkah ke final. Pada laga semifinal Tommy Sugiarto retired pada game kedua saat kedudukan 11-17 dan tidak bisa melanjutkan permainannya.  Belum ada konfirmasi apakah Tommy mengalami cidera.  Padahal di game pertama Tommy unggul 24-22. Pada laga semifinal kemarin saat Tommy melawan Lin Dan, memang Tommy jatuh bangun dalam menghadapi pemain asal Tiongkok itu.
Dengan demikian Indonesia tanpa wakil di Final Yonex Sunrise India Open 2015.
Berikut hasil lengkap semifinal Yonex Sunrise India Open 2015
 

No comments:

Post a Comment