Translate

Friday, December 30, 2016

Smallword Purwokerto, Taman Miniatur Dunia



Smallworld Purwokerto

Smallworld merupakan destinasi wisata baru yang menampilkan bangunan-bangunan atau landmark-landmark yang terkenal di dunia. Di Smallworld, Anda juga bisa menemukan 7 keajaiban dunia di Smallword dalam ukuran mini. Smallworld sendiri berlokasi di Jalan Raya Baturaden Barat No. 270, Desa Ketenger, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Smallworld bisa dikatakan sebagai taman miniatur dunia oleh sebab itu smallword menjadi tempat rekreasi sekaligus wahana edukasi yang berisi berbagai miniatur mahakarya luar biasa yang tersebar diberbagai belahan dunia. Sebagai wahana rekreasi sekaligus edukasi, Small World ini memiliki ikon-ikon dari beberapa negara yang disajikan dalam miniatur seperti Patung Liberty Amerika Serikat, Kincir Angin dari Belanda dengan dipagari oleh bunga tulip, Patung Merlion Singapura, Menara Kembar Petronas Malaysia, Big Ben Inggris, Colosseum di Roma (Italia), Menara Eiffel Perancis, Kuil Kinkakuji dan Taman Bunga Sakura khas Jepang, Opera House Sidney dan masih banyak bangunan populer di dunia.
https://popcash.net/home/56215

https://popcash.net/home/56215Selain bangunan-bangunan dari mancanegara, Smallworld juga memiliki ikon-ikon dari Tanah Air Indonesia seperti Tugu Monas, Patung Selamat Datang, Patung Jenderal Soedirman, Rumah Adat Khas Papua dan lainnya. Sehingga, nuansa cinta tanah air tetap ada yah guys..

https://popcash.net/home/56215Selain bisa menikmati kemegahan miniatur-miniatur bangunan-bangunan negara-negara di dunia, di smalword Anda juga bisa menikmati indahnya bukit-bukit yang mengelilingi taman miniatur ini. Selain itu, udara yang sejuk menambah kenyamanan para pengunjung dalam menjelajah dunia di Smallworld. Apalagi daerah Baturraden sangat terkenal dengan hawanya yang sejuk, mengingat daerah ini berada di kaki Gunung Slamet.


Harga Tiket Smallworld
Untuk Harga Tiket Masuk (HTM) Smallword sebesar Rp 15.000,- untuk hari-hari biasa sedangkan untuk hari Sabtu-Minggu sebesar Rp 20.000,-.
https://popcash.net/register/56215

https://popcash.net/register/56215

https://popcash.net/register/56215

https://popcash.net/register/56215

https://popcash.net/register/56215

https://popcash.net/register/56215


No comments:

Post a Comment