Translate

Monday, March 30, 2015

Foto Selfie Di Makam Olga

Kumpulan Foto Selfie di Makam Olga Syahputra

Kapanlagi.com - Meninggalnya Olga Syahputra sangat disayangkan oleh banyak kalangan. Komedian tanah air itu harus pergi ketika mencapai puncak karirnya. Hal itu juga yang membuat banyak orang rela berdesak-desakan untuk datang ke rumah mantan presenter DAHSYAT tersebut untuk melihat jenazah sang idola.
Beberapa dari para fans juga tak mau ketinggalan untuk mengantar jenazah Olga Syahputra ke peristirahatannya. Pemakaman yang diadakan pada tanggal 28 Maret 2015 kemarin dipenuhi oleh para kerabat sesama artis hingga para penggemar pelantun lagu Hancur Hatiku tersebut.

Dari banyaknya cerita yang hadir dari pemakaman Olga Syahputra tersebut, ada satu hal yang membuat para netizen cukup geram. Bagaimana tidak, makam Olga Syahputra ternyata dijadikan tempat berfoto selfie oleh beberapa orang.
Baca juga twit kontroversial Farhat Abbas tentang Olga Syahputra, cek berikut ini Farhat Abbas Hina Olga Syaputra di Twitter 
Lihat juga Meme Gokil dan Lucu dari Farhat Abbas klik di sini  Meme Lucu Farhat Abbas #RIPFarhatAbbas

Hal ini langsung saja memancing banyak komentar dari para netizen. Banyak dari mereka tentu menganggap jika hal ini bukanlah sebuah tindakan yang benar. Salah satu komentar cukup menari ditunjukkan oleh salah satu penggemar artis kelahiran 8 Februari 1983 ini.


Foto selfie di makam sang idola in pun dibanjiri hujatan dari para netizen. Tak jarang, banyak yang menyebut hal itu merupakan salah satu tindakan bodoh yang dilakukan oleh para penggemar Olga.

Terlepas dari hal itu, sosok Olga sendiri memang sudah menjadi sebuah daya tarik di dunia hiburan Indonesia. Selain tingkahnya yang kocak, sahabat Raffi Ahmad dan Luna Maya itu dikenal dengan jiwa sosialnya yang besar, Jadi, wajar saja bila banyak orang yang memang mencintai sosok dari artis dengan nama asli Yoga Syahputra itu.

No comments:

Post a Comment