Translate

Sunday, February 5, 2017

Yang Tereliminasi Indonesian Idol Junior 5 Februari 2017

Yang Tereliminasi Indonesian Idol Junior 5 Februari 2017

Indonesian Idol Junior 2 menyisahkan 6 peserta juniors yaitu Navis, Ayi, Aura, Alycia, Sharon dan Paundra yang harus bertarung di panggung specta. Setelah, minggu lalu Naora, juniors asal Tegal harus mengubur mimpinya menjadi the next juniors, hari ini Minggu Februari 2017 harus ada 1 juniors yang tereliminasi untuk mengubur mimpinya menjadi the next Indonesian Idol Juniors. Konser Specta yang berlangsung pada hari Minggu, Februari 2017 tersebut mengambil tema 
Hasil Duet Battle berdasarkan penilaian dewan juri menempatkan Ayi, Aura dan Paundra berada di posisi aman, sedangkan Navis, Alycia, dan Sharon berada di posisi tidak aman. Namun keputusan dewan juri bersifat tidak mutlak karena hasil vote tetap didasarkan pada sms dan google vote. 
Hasil Specta Show kali ini menempatkan Ayi, Navis, Alycia dan Sharon berada di posisi aman, sedangkan Paundra dan Aura berada di posisi tidak aman.

Pada specta show kali ini, Paundra dan Aura dinyatakan berada di posisi tidak aman berdasarkan polling sms dan google voting. Pada akhirnya Paundra dinyatakan tereliminasi dari panggung specta show setelah mendapatkan voting terendah.
Untuk mendukung Indonesian Idol Juniors bisa klik Idol Junior Vote
https://popcash.net/register/56215
Eliminasi Indonesian Idol Junior 2

No comments:

Post a Comment