Translate

Sunday, February 12, 2017

Yang Tereliminasi Indonesian Idol Junior 12 Februari 2017



Yang Tereliminasi Indonesian Idol Junior 12 Februari 2017

Indonesian Idol Junior 2 menyisahkan 5 peserta juniors alias Top 5, yang harus bertarung di panggung specta. Setelah, minggu lalu juniors asal Ambon, Paundra harus pulang, kini, Minggu 22 Januari 2017 akan ada 1 juniors yang tereliminasi untuk mengubur mimpinya menjadi the next Indonesian Idol Juniors.

Konser Specta yang berlangsung pada hari Minggu, 12   Februari 2017 tersebut mengambil tema  East (Dangdut) meet West Voice. Oleh karena itu, setiap juniors menyanyikan dua buah lagu dari masing-masing tema.
Berdasarkan penampilan kelima juniors, ternyata hanya Ayi, juniors asal Poso yang mendapatkan banyak kritik. Oleh sebab itu, ketiga juri menyatakan hanya Ayi saja yang masuk dalam posisi tidak aman sedangkan juniors lainnya yaitu Alycia, Aura, Navis dan Sharon dalam posisi aman.Namun, aman tidaknya para juniors tidak bergantung pada keputusan dewan juri tetapi berdasarkan pada polling sms dan google vote.

Berdasarkan polling, ternyata Ayi dalam posisi aman sedangkan Alycia dan Navis berada di bottom two atlias tidak aman. Pada akhirnya Alycia dinyatakan tereliminasi dari panggung specta show setelah mendapatkan voting terendah.

No comments:

Post a Comment