Translate

Saturday, February 4, 2017

Mie Sedaap Ayam Bawang Telur

Mie Sedaap Ayam Bawang Telur

Gurihnya Mie Sedap Rasa Ayam Bawang  Telur

Mie Sedaap Ayam Bawang Telur merupakan salah satu varian baru dari mie sedaap. Mie dengan Rasa Ayam Bawang nampaknya sudah sangat biasa di lidah masyarakat Indonesia, akan tetapi jika ada tambahan telurnya maka rasanya akan semakin unik dan berbeda. Mie Sedaap Ayam Bawang Telur sendiri memiliki rasa yang gurih dan nikmat dengan kualitas mie yang kenyal dari Wingsfood. Sesuai dengan namanya, Mie Sedaap Ayam Bawang Telur ini terdapat bahan pelengkap berupa telur kering dalam tiap kemasannya. Telur kering ini memiliki bentuk yang kecil-kecil dengan tekstur yang kenyal dan gurih layaknya telur masak pada umumnya. 

https://popcash.net/register/56215Mie instan kuah rasa Ayam Bawang Telur ini sangat cocok untuk sekadar mengganjal perut, apalagi kalau cuaca sedang turun hujan. Dengan tambahan rasa otentik dari telur, mie sedaap ini bisa dijadikan alternatif sarapan bagi yang tidak mau beribet-ribet memasak nasi. 

Mie Sedaap ini memiliki berat bersih sebesar 73 gram dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp 2.000,- saja. Dalam setiap kemasan Mie Sedaap Ayam Bawang Telur ini terdapat mie, bubuk cabe, minyak, pelengkap dan serbuk gurih.

No comments:

Post a Comment