Translate

Tuesday, April 5, 2016

Kakao Terang Bulan Jember

Kakao Terang Bulan Jember
popcash.net

            Terang bulan atau ada yang menyebutnya sebagai martabak (manis) memang menjadi salah satu kue yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Rasanya yang khas disertai dengan rasa yang legit dan empuk menjadikan Terang Bulan menjadi kuliner Indonesia yang patut dicicipi.
popcash.nethttp://adf.ly/uMQFZ            Salah satu produsen Terang Bulan yang cukup terkenal di Indonesia yaitu Terang Bulan dengan merk Kakao. Terang Bulan atau martabak Kakao memang sudah cukup diminati oleh masyarakat karena rasanya yang benar-benar enak. Hal ini dikarenakan Kakao memang sangat memperhatikan bahan-bahan pembuatannya yang premium yang memiliki kualitas terjamin sehingga mampu menciptakan perpaduan rasa yang tidak hanya enak tetapi juga berkelas. Karena bahan-bahannya terdiri dari bahan pilihan yang berkualitas maka tidak menherankan kalau harga untuk satu buahnya terang bulan Kakao jauh lebih mahal dibandingkan dengan terang bulan atau martabak lainnya. Tetapi harga sebanding dengan kualitas rasa yang benar-benar memanjakan lidah. Selain itu, kelebihan dari Kakao adalah no MSG alias mecin atau vetsin.
            Gerai-gerai Kakao Terang Bulan (Terbul) sudah cukup menjamur di kota-kota Indonesia, salah satunya di Jember. Untuk gerai Kakao di Jember terletak di Jalan Jawa No 48A (beberapa meter sebelah timur Indomaret Jalan Jawa). Kakao Terbul Jember buka mulai pukul 15.00 - 22.00 WIB. Dengan lokasinya yang cukup strategis di kawasan kampus Universitas Jember (Unej), tidak mengherankan kalau Kakao Terbul Jember selalu ramai dikunjungi oleh pembeli.

Harga dan Menu Kakao Terang Bulan

http://adf.ly/uMQFZ

            Untuk harga dan menu lengkapnya silakan datang ke gerainya saja, di sana anda bisa memilih harga dan menu sesuai dengan kantong dan selera anda. Dijamin anda tidak akan bingung, karena menunya bervariasi dan tidak itu-itu saja alias monoton. Anda juga bisa mengkreasikan bahan dan topping sesuai dengan kreasi anda. Selain itu anda juga akan mendapatkan pelayanan yang ramah.

No comments:

Post a Comment