Translate

Monday, April 27, 2015

Mie Instan Intermi

Mie Instan Intermi
http://rahmatwibowo4.blogspot.com/2015/11/weto-unej-sarana-edukasi-tanaman-obat.html

Mungkin belum banyak yang mengetahui merk mie instan yang ini, karena memang Intermi masih jauh kurang tenar daripada produk-produk mie instan lainnya seperti Indomie atau Mie Sedaap. Namun produk mie yang satu ini juga produk asal pabrikan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk loh, yang berlokasi di Jakarta. Sudah tahu kan PT Indofood yang memiliki berbagai varian produk yang sudah merakyat banget. Intermi juga sudah ber-SNI dan terdaftar dalam LPPOM serta mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sama seperti produk mie instan lainnya, Mie Intermi juga memiliki varian rasa seperti Intermi Mie Goreng dan Intermi Rasa Baso Sapi. Kualitas mienya juga sama seperti halnya produk dari PT Indofood lainnya seperti Indomie, Sarimi, Supermi yang memiliki kualitas tinggi, kenyal dan lembut. 
Baca juga Etalase Tanaman Obat Herbal Terbesar di Indonesia WETO Unej
       
http://rahmatwibowo4.blogspot.com/2015/11/weto-unej-sarana-edukasi-tanaman-obat.html
Intermi juga memiliki harga yang super murah dibandingkan produk mie lainnya, bahkan harganya separuh lebih murah dibandingkan merk-merk lainnya. Namun jangan salah meski harganya murah tetapi kualitas mie dan rasanya, tetap kualitas pabrikan Mie Indofood. Intermi memang sangat terjangkau harganya mengingat berat bersih atau nettonya memang lebih sedikit. Eits tapi jangan salah justru harganya yang sekitar 1000an rupiah ini cukup bisa untuk mengganjal perut, apalagi kalau yang ndak terlalu doyan makan banyak, jadi porsinya pas banget. Netto untuk mie seduh dengan rasa baso sapi sekitar 55 gram dan untuk mie gorengnya sekitar 65 gram. Coba itung-itung dah, pasti ndak rugi untuk beli mie ini.
            Dengan harga yang lebih murah seperti itu, yang biasanya anda hanya dapat 1 mie dengan uang 2000, sekarang anda bahkan bisa membeli 2 produk mie intermi. Bisa dicompare deh netto:harganya. Apalagi kalau tanggal tua yang sering banget ngitung-ngitung duit dan lihat tanggalan, yang selalu berharap untuk cepat-cepat tanggal muda untuk mendapat gaji atau kiriman uang.
Baca juga Etalase Tanaman Obat Herbal Terbesar di Indonesia WETO Unej