Translate

Saturday, April 4, 2015

Hasil Semifinal Finnish Open 2015

Feby Angguni Lolos ke Final Finnish Open 2015
Mette Poulsen (baju hitam) saat melakoni wakil Indonesia, Febby Angguni

Secara mengejutkan Febby Angguni lolos final Finnish Open 2015, setelah di partai semifinal mengalahkan tunggal putri Mette Poulsen asal Denmark dengan score 17-21 21-8 21-13. Febby yang berangkat dari babak kualifikasi, pada game pertama masih meraba-raba permainan sehingga langsung kalah dengan score 17-21. 

Sedangkan di game kedua, Febby berhasil mendikte lawan bahkan Mette Poulsen seolah tidak berkutik menghadapi Febby. Bahkan Febby sempat unggul 15-1 dari pemain yang memiliki ranking 85 dunia ini. Dengan memanfaatkan kelengahan Mette Poulsen ini Febby terus mendikte dan akhirnya mengakhiri game kedua dengan score meyakinkan 21-8. Pada game ketiga, Febby dan Mette sempat kejar mengejar angka hingga point 3-3, nmaun Febby akhirnya kembali berhasil mendikte lawannya dan memperoleh 4 point beruntun, dan merubah perolehan angka menjadi 7-3.
Febby menutup interval game ketiga dengan unggul 11-4. Febby selalu unggul dalam perolehan point pasca interval game ketiga, bahkan sempat unggul 16-7 dan menutup game ketiga dengan score 21-13. Dengan hasil ini Febby lolos ke final Finnish Open yang diselenggarkan di kota Vantaa, Finlandia. Febby akan melakoni laga final tanggal 5 April 2015 dan akan menjamu pemain asal Spanyol Beatriz Corralez yang merupakan unggulan pertama.

No comments:

Post a Comment