Translate

Saturday, January 31, 2015

Pilih Masako atau Royco?

Pilih Masako atau Royco?

Apakah Masako dan Royco mengandung MSG? Amankah dikonsumsi?

Bumbu penyedap memang menjadi sangat diandalkan dalam setiap masakan, mengingat kepraktisannya saat digunakan. Bahkan tidak jarang menjadi bahan yang wajib dimiliki oleh pemasak. Selain itu juga menambah rasa masakan menjadi lebih lezat dan gurih dengan aroma yang khas. Terdapat dua varian rasa yang sering dijumpai dalam bumbu penyedap masakan yaitu rasa daging ayam dan sapi (tidak ada rasa dan aroma daging kambing lah, takut masakannya jadi bau bengik). Di pasar Indonesia sendiri, terdapat dua bumbu penyedap yang saling berkompetisi merebut hati masyarakat yaitu Masako dan Royco.
Masako

Tentang Produk Masako

Masako, Bumbu Kaldu Penyedap dibuat dengan perpaduan sempurna antara daging segar berkualitas, bumbu dan rempah pilihan. Sehingga secara praktis menyempurnakan kelezatan masakan Anda sehari-hari dengan rasa dan aroma dari daging asli seperti kaldu buatan di rumah.  
https://popcash.net/register/56215

Masako vs Royco


Tentang Produk Royco


Royco Sup Krim

Terbuat dari bahan bahan berkualitas untuk penyajian sup yang lezat. Cukup satu sachet untuk satu mangkuk hangat dan lezat. Siap disajikan dalam 5 menit! 

Tersedia dalam 2 rasa: Ayam dan Jagung  

Nah Bagaimana dengan kandungan MSG di Royco, Apakah Royco cocok untuk Bayi?

Berikut penjelasan mengenai apakah Royco mengandung MSG


http://www.popcash.net/home/56215


Royco Bumbu Komplit

Adalah racikan lengkap bumbu dan penyedap pilihan dengan takaran yang pas, menjadikan masakan favorit keluarga Ibu lezat, setiap saat!

Kelebihan :
  • Racikan Bumbu yang Lengkap -> tidak perlu tambahan bumbu/penyedap lain
  • DIJAMIN ENAK dengan takaran Bumbu yang Pas
  • Sangat Praktis dan Bersih
Tersedia dalam 4 rasa:
  •  Ayam Goreng
  •  Nasi Goreng
  •  Sayur Asem
  •  Sayur Asem Bening

Royco All-In-One
Bumbu Butiran Penyedap Serbaguna dibuat dengan takaran bahan-bahan pilihan yang sempurna, sehingga anda tidak perlu menambahkan MSG/Micin, garam dan bumbu penyedap lainnya. Dapatkan kelezatan yang Pas Banget untuk segala jenis masakan.


Kelebihan :
  • Takaran lebih dari 10 bumbu yang pas, untuk rasa yang “Pas Banget tanpa perlu penyedap lain”
  • Kuat Rasa Gurih
  • Serbaguna -> Cocok untuk Segala Jenis Masakan
  • PALING COCOK UNTUK:Gorengan, Tumisan, Balado, Kuah Bening

Royco Bumbu Kuah Kaldu Gel
Adalah kaldu berkualitas yang dibuat dengan ekstrak daging, tulang dan bumbu pilihan. Bahan-bahan pilihan ini direbus perlahan hingga mengental. Hasilnya kaldu gel lezat yang menjadikan kuah kaldu ibu lezatnya luar biasa! Seperti yang dibuat Ibu kita dahulu saat membuat kaldu asli.  

Apakah Royco mengandung MSG, Vetsin. Micin dsb.?
Apakah Royco boleh dikonsumsi oleh bayi?
 
Memang bumbu penyedap memberikan rasa dan aroma khas, tetapi perlu diingat bahwa bumbu penyedap mengandung MSG yang secara umum jika dikonsumsi secara berlebihan akan mengakibatkan dampak buruk bagi kesehatan. Tidak hanya itu masih terdapat bahan pengawet, pewarna yang juga mengancam tubuh kita. Jadi bijak-bijaklah saat menggunakannya sob. Mau Masako atau Royco terserah saja, yang penting niat kita saat memasaknya itu untuk kebaikan.