Translate

Wednesday, March 4, 2015

Tatang Koswara, Sniper Terbaik di Dunia Meninggal

Tatang Koswara, Sniper Terbaik Dunia Meninggal Saat Siaran Program Hitam Putih Trans 7



Veteran TNI AD yang pensiun pada 1994 dengan pangkat terakhir peltu itu meninggal karena serangan jantung, uisa siaran `Hitam Putih`.

Dream - Tatang Koswara, veteran TNI AD yang termasuk 14 penembak jitu terbaik dunia meninggal dunia usai siaran langsung tayangan 'Hitam Putih' yang dipandu Deddy Corbuzier.

Veteran TNI AD yang pensiun pada 1994 dengan pangkat terakhir peltu itu meninggal karena serangan jantung.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Bapak Tatang Koswara memejamkan mata tuk terakhir kalinya.#hitamputihberduka," kata Deddy Corbuzier dalam akun twitter @corbuzier semalam.

Veteran yang masuk tamtama pada 1966 ini bertugas di Timor-Timor sejak 1975. Saat itu, ia menjadi sniper paling ditakuti musuh. Di Timor Timur, Tatang menjalankan misi operasi yang bernama Baratayuda, perang terbuka langsung dengan Fretilin.

"Beliau meninggal setelah menceritakan semua perjuangannya pada kita di Hitam Putih hr ini. #hitamputihberduka," tulis mentalist berkepala plontos ini.

Tatang Koswara, Sniper Terbaik Dunia Meninggal Saat Siaran

Tatang Koswara saat terjatuh di acara Hitam Putih (Sumber: mastercobuzier.com)



"Sebelum meninggal beliau berkata pada saya: `darahku di merah putih`. sejenak stlh itu beliau terkena serangan jantung. #hitamputihberduka." tutup Deddy. (Ism)
 


 

No comments:

Post a Comment