Translate

Sunday, March 29, 2015

Sinopsis Film Accidental Love 2015

Sinopsis Film Accidental Love 2015

            Film dengan genre komedi ini bercerita tentang seorang pelayan sebuah tempat makan (waitres) yag ada di kota Indiana, Amerika Serikat yang menggunakan sepatu roda dalam menghidangkan makanan ke pembeli. Kemampuan menyajikan hidangan pesanan makanan dengan bersepatu roda membuat para pengunjung terpesona. Cewek cantik ini bernama Allice yang memilik seorang tunanga polisi bernama Scotty. Pada saat lamaran di sebuah restoran, tak sengaja seorang pekerja di restoran tersebut justru menembakan pakunya ke kepala Allice, langsung saja Allice di bawa ke rumah sakit oleh Scotty.




Namun biaya operasi mencapai 150.000 dollar, dan keluarga Allice tidak memiliki biaya sebesar itu. Dengan demikian, Allice dan . Seorang Pendeta bernama Norm, Keyswan juga tidak memperoleh asuransi sehingga mereka bertiga berusaha mengumpulkan dana bersama, tetapi hasilnya tidak mencukupi.
            Keluarga Alice berusaha mencoba mencabut paku yang ada di dalamnya tetapi gagal, bahkan sempat mengundang dokter hewan. Terkadang Alice suka berbicara ngelantur akibat gangguan di kepalanya, sehingga Scootty meninggalkan Allice dan menikah dengan cewek lainnya. Allice kemudian bertemu dengan seorang legislator bernama Howard yang kemudian berjuang bersama Allice dalam memperjuangkan Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang kemudahan dalam mengakses kesehatan dan perawatan dasar. Allice juga bertemu dengan sebuah group anak-anak perempuan (Sqaws) yand diketuai oleh gadis kecil bernama Marsha. Mereka juga memperjuangkan RUU tentang Kesehatan bagi seluruh rakyat Amerika Serikat.
            Di sisi lain, Alice harus melawan wakil ketua Kongres/DPR yang memperjuangkan RUU tentang Pangkalan Militer di Bulan. Wakil Ketua Kongres yang bernama Eckle dalam mewujudkan kebijakan itu, akhirnya membunuh sang Ketua Kongres karena disinyalir akan mengabulkan permohonan Alice. Dalam sebuah pertemuan antara Alice bersama dengan pendukungnya dengan Ketua dan Wakil Ketua Kongres, terjadi aksi yang gokil saat Ketua Kongres yang tersedak makanan hingga akhirnya meninggal yang disebabkan oleh tindakan sengaja Wakil Ketua Kongres, Nyonya Eckle.
            Ketika Alice dan Marha and the geng mengkampanyekan tentang RUU Akses Kesehatan bagi rakyat AS, mereka justru mengalami suatu permasalahan di mana, Nyonya Eckle dan anak buahnya menyebarkan isu miring kepada mereka yaitu Lesbian. Bahkan Nyonya Eckle mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh dan tidak mendukung program Alice.
            Namun dengan kerja keras Alice, Howard, Scooty dan teman-temannya beserta group Marsha berekmah di depan gedung Kongres di Washington dan beramai-rami memasuki gedung DPR. Alice kemudian memaparkan program tersebut, meskipun Nyonya Eckle selaku wakil Ketua DPR dan ketua sidang mempersulit mereka untuk memaparkan idenya tersebut. Alice kemudian memaparkan idenya dan peserta sidang sangat terpukau, namun saat pemungutan suara untuk mengetahui apakah ide program tersebut diterima atau tidak, justru mayoritas menolak ide Alice. Alice dan kelompoknya pun sangat kecewa dan seolah tidak memiliki harapan lagi. Namun pada  akhirnya, dengan taktik yang genius dari Howard yang berhasil menyisipkan RUU ke proposal yang sudah ditanda tangani, program tersebut berhasil menjadi pertimbangan DPR. Alice dan Howardpun menikah dan Scooty kembali ke istri sebelumnya. 
Berikut screenshot dari adegan-adegan dalam Film Accidental love 2015
















No comments:

Post a Comment