Translate

Sunday, December 28, 2014

Film The Interview (2014) : Sebuah sinopsis

DOWNLOAD FULL FILM THE INTERVIEW (2014)

Film The Intervie merupakan film dengan genre comedy ini sangat fenomenal mengingat dalam film ini digambarkan sosok Kim Jong Un, Presiden Korea Utara yang terkenal otoriter. Film ini dikemas dengan gaya yang unik bahkan sentilan-sentilan dilayangkan pada Korea Utara khususnya Kim Jong Un. Film ini diawali dengan seorang penyanyi gadis cilik yang terlihat sebagai sosok anak kecil yang berasal dari negara Korea Utara, karena dalam menyanyi menggunakan bahasa Korea Utara  dan mengenakan pakaian mungkin bisa dikatakan ciri khas dari Koera Utara. Penyanyi cilik tersebut bernyanyi dihadapan sekelompok orang yang mungkin juga penduduk Korea Utara dengan penjagaan ketat di samping kanan kirinya sekelompok pasukan militer. Dalam lirik nyanyian tersebut digambarkan tentang kebanggaan warga negara Korea Utara terhadap sosok Kim Jong Un yang terkenal sebagai pemimin yang kuat. Akan tetapi uniknya lirik lainnya menyebutkan bahwa Amerika Serikat sebagai devil “setan”, bahkan rakyat Korea Utara menginginkan Amerika Serikat lenyap dan hancur terlihat dari liriknya yaitu “die America”. Kelucuan dan kekonyolan tersaji dalam setiap segmen dalam film ini.






             Salah satu yang unik yaitu ketika pembawa acara salah satu program televisi yang telah berhasil memenangkan penghargaan Grammy Awards sebanyak 13 kali dating ke Korea Utara untuk mewancarai langsung presiden Korea Utara, katanya Kim Jong Un jga suka dengan program televisi tersebut. Dua perwakilan dari program acara tv tersebut berhasil masuk ke markas Kim Jong Un, bahkan mereka berdua pada awalnya diperlakukan baik begitu akrab hubungan antara salah satu wakil tersebut dengan Kim Jong Un. Dia berhasil main basket bersama masuk dalam tank bersama Kim Jong Un, lucunya ketia salah satu perwakilan dari program tersebut yang bernama Dave, saat di dalam tank bersama Kim Jon Un, Dave sempat memencet suatu tombol dan seketika terdengar lagu Katy Perry. Mereka asyik ngobrol dan bersendau gurau, ternyata Kim Jon Un suka dengan lagu Katy Perry. Selain itu Kim Jong Un juga suka minuman bir Margarita, wauww.
            Nah yang menarik adalah ketika masuk acara wawancara bersama Kim Jong Un dan ditayangkan di negara Korea Utara dan Amerika Serikat secara live, Kim Jong Un menangis dan membuat heran warga Korea Utara mengingat Kim Jong Un adalah sosok yang kuat. Pertanyaan-pertanyaan tentang Korea Utara dan diri pribadi dilayangkan ke Kim Jong Un, hingga akhirnya Kim Jong merasa marah karena pertanyaan yang diajukan Dave membuat Kim Jong Un malu. Salah satu pertanyaan terkait tentang kelaparan yang melanda warga Korea Utara di mana sekitar 2/3 warga Korea Utara menderita kelaparan. Sehingga sekitar 16 juta orang merasa kelaparan dan ditelantarkan oleh Kim Jong Un.
            Nah akibat kemarahan itu akhirnya Kim Jong Un berusaha menembak Dave akan tetapi Dave menggunakan rompi anti peluru sehingga tidak mati. Peperangan kecilpun terjadi antara Kelompok Dave yang terdiri dari 3 orang yaitu Dave, satu orang perwakilan program televisi, dan wanita Korea Utara sebagai sekretaris Kim Jong Un yang berkhianat melawan Kim Jong Un. Pada akirnya dimenangkan oleh Dave cs, dan Kim Jong Un mati akibat pesawatnya ditembak.

Detik-detik Kim Jong Un Mati


            Sebenarnya masih banyak segmen yang belum saya sampaikan dan juga konyol-konyol. Tapi sudah pegel nih tangan ane buat ngetik, mending cekidot nonton filmnya. Kalau masih bingung ngedapatin dan download filmya nih saya kasih link utorentnya filenya…
Untuk download full filmnya bisa klik The Interview (2014) 

Tapi ingat bro untuk download filenya harus punya aplikasi utorrentnya gan, di jamin kecepatannya sampai 1, 7 MB bro Untuk download aplikasinya bisa klik Aplikasi Utorrent 
Jadi hanya sekitar 45 menitan, atau bisa kurang langsung mendarat tuh filmnya.

Nah untuk penjelasan tentang utorrent bisa klik Utorrent ..,.

Maaf bahasanya belepotan, maklum habis nyemplung di got.

1 comment: