Translate

Friday, March 24, 2017

Doritos Barbeque & Nacho Cheese : Doritos Indonesia

Doritos Barbeque & Nacho Cheese


Nikmatnya Doritos Barbeque &Nacho Cheese
 
Siapa sih yang nggak kenal sama snack Doritos?

Snack Doritos merupakan snack tortila (jagung) yang sudah sangat mendunia. Doritos ini menjadi salah satu pioner snack tortila di dunia. Oleh karena itu, snack Doritos sangat dicari oleh pecinta tortila di dunia. Bahkan tidak sedikit masyarakat yang rela mengocek uangnya demi snack ini. Di Indonesia, snack Doritos menjadi salah satu snack impor yang cukup terkenal. Yap snack impor, karena Doritos belum memiliki pabrik di Indonesia. Sehingga bagi yang penasaran dengan snack ini, mereka harus beli secara online dari luar negeri atau membelinya di luar negeri dan dibawa ke Indonesia. Oleh karena itu, harganya sangat mahal untuk tiap bungkusnya, bahkan untuk ukuran 150 gram snack Doritos berharga sekitar 50.000-an lebih jika sudah masuk ke Indonesia.


Harga Doritos Indonesia Barbeque & Nacho Cheese


Nah, sekarang ternyata di Indonesia sudah tersedia snack Doritos loh dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang beli online dari luar negeri karena perusahaan Indofood Fritolay Makmur sudah bekerja sama dengan Saudi Snack Food yang memproduksi snack Doritos. Sehingga Snack Doritos bisa nongol di pasaran Indonesia dengan harga yang terjangkau dan sama dengan harga snack sejenis tortila lainnya di Indonesia. Berdasarkan pantauan penulis, harga Doritos Indonesia baik Rasa Barbeque maupun Nacho Cheese di Tokopedia sebesar Rp 12.000 sampai 13.000-an. Sedangkan Doritos Impor memiliki harga 5 kali lipat atau lebih dibandingakn harga tersebut.


Snack Doritos Indonesia memiliki dua varian rasa yaitu Barbeque dan Nacho Cheese.  Kedua varian rasa ini memiliki berat 150 gram dengan kemasan yang cukup besar sehingga memudahkan penggemar tortila menikmatinya. Snack Doritos Indonesia ini juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI loh sehingga anda tidak perlu khawatir akan komposisi produk ini.
https://www.tokopedia.com/doritossnack

Review Snack Doritos Barbeque dan Nacho Cheese


Rasa dari Doritos Barbeque ini sangat enak dan gurih, pokoknya yummy banget. Penulis yang baru merasakan snack Doritos Barbeque ini langsung jatuh cinta dengan snack ini. Kemasan yang menarik dan isinya juga banyak, jadi puas banget ngemilnya. Bumbu barbequenya sumpah nempel banget di lidah, pokoknya bikin lidah nggak berhenti untuk menikmatinya. Selain rasanya yang enak, dan gurih, tekstur Doritos Barbeque juga renyah dan garing banget, sehingga pas dimakan bunyinya kriuk..kriuk.. gitu. Bentuk chipsnya yang unik yaitu segitiga, memudahkan kita untuk menikmati rasa dari ujung ke ujung potongan chipsnya.
https://www.tokopedia.com/doritossnack

Untuk Doritos Nacho Cheese, rasanya gurih ala-ala keju gitu, ditambah dengan rasa yang sedikit asin-asin gitu membuat lidah bermanja-manja ria menikmati setiap potongan chipsnya. Rasa kejunya juga pas dan nggak bikin enek di mulut. Selain itu bumbu kejunya luar biasa nampol banget dan lumer di mulut. Pokonya betah banget nikmatin setiap kerenyahan dan kegurihan snack Doritos Nacho Cheese. 


Jika anda, kekinian anda wajib coba Doritos Barbeque dan Nacho Cheese. Anda bisa cek di toko online atau online shop yang menjual snack Doritos Indonesia seperti Tokopedia atau cek Tokopedia: Doritos Barbeque & Tokopedia: Doritos Nacho Cheese 

No comments:

Post a Comment