Translate

Friday, December 23, 2016

Pia Glenmore - Oleh-Oleh Khas Banyuwangi



Pia Glenmore, Oleh-oleh Khas Banyuwangi

https://popcash.net/register/56215Banyuwangi merupakan kabupaten paling timur di pulau Jawa. Karena, posisinya di ujung paling timur makan tak heran Banyuwangi disebut sebagai “The Sunrise of Java”. Banyuwangi juga menjadi salah satu kabupaten yang memiliki perkembangan pariwisata yang cukup pesat. Beberapa destinasi wisata alam seperti Gunung Ijen, Pulau Merah dan Teluk Hijau ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dalam dan luar negeri.

Nah, ketika berwisata ke Banyuwangi sempatkanlah menengok oleh-oleh khas Banyuwangi yaitu Pia Glenmore. Pia Glenmore ini memiliki rasa yang manis dan legit. Ada 12 pilihan rasa Bakpia Glenmore, yaitu kacang hijau, kacang merah, pandan, keju, coklat, durian, nanas, ayam, strawberry, kurma, capucino dan pisang keju. Berikut deskripsi proses serta bahan yang dibutuhkan untuk pembuatan kedua belas rasa tersebut.

Pembuatan Bakpia
https://popcash.net/register/56215
https://popcash.net/register/56215
Bakpia adalah makanan yang terbuat dari campuran kacang hijau dengan gula yang dibungkus dengan tepung lalu di oven. Saat kita menyebut nama bakpia, pastilah kita tertuju ke Bakpia Glenmore. Ada banyak merek bakpia dengan berbagai tingkat kualitas rasa yang bisa menjadi pilihan konsumen penikmat kuliner bakpia. Salah satunya, ya Bakpia Glenmore. Jika Anda adalah salah satu pengemar berat makanan bakpia, Anda pasti tidak akan kecewa dengan rasa Bakpia Glenmore, berbagai aneka rasa dapat Anda nikmati dalam satu kotak. Rasanya yang legit dengan bahan-bahan berkualitas dan pilihan serta racikannya yang pas membuat Bakpia Glenmore adalah pilihan tepat oleh-oleh khas Banyuwangi, Jember dan Jawa Timur pada umumnya untuk orang-orang tercinta.

Produk dengan merek Bakpia Glenmore ini mempunyai keunggulan tersendiri yang membedakan Bakpia Glenmore dengan bakpia lainnya dan menjadi ciri khasnya, yaitu rasanya yang harum yang khas yang tercium dari bakpia ini, apalagi jika dinikmati pada saat masih dalam keadaan hangat. Bahkan bau harumnya tidak hilang meskipun bakpia ini sudah dingin dan sudah tersimpan sampai beberapa hari.
https://popcash.net/home/56215

Untuk bisa menemukan Pia Glenmore ini, Anda bisa mengunjungi Warung Glenmore di Jalan Raya Jember No. 51, Glenmore, Banyuwangi (Depan Telkom Glenmore).  
Cabang Banyuwangi: Jalan Kolonel Sugiono No. 33 Telp. 0333-419191
Cabang Jember:

https://popcash.net/register/56215

No comments:

Post a Comment