Translate

Wednesday, December 14, 2016

Hasil Pertandingan Indonesia (2) Vs Thailand (1) Final AFF Cup 2016

Hasil Final Indonesia vs Thailand AFF Suzuki Cup 2016 Leg Pertama

Final AFF Suzuki Cup 2016 Leg Pertama antara Indonesia versus Thailand berlangsung pada 14 Desember 2016 yang diadakan di Stadion Pakusari, Bogor, Indonesia. Pada laga final leg pertama ini, Indonesia yang menyandang sebagai tuan rumah berhasil mengalahkan Thailand dengan score 2-1.

Indonesia sendiri berhasil melaju ke partai final setelah di partai semifinal mengalahkan Vietnam dengan agregat 4-3, sementara itu Thailand berhasil mengalahkan Myanmar dengan agregat 6-0.



Final AFF, Indonesia vs Thailand berlangsung sangat sengit sejak awal babak pertama. Kedua tim menunjukan keuatannya sebagai tim yang pantas untuk menyandang predikat juara Piala AFF 2016 yang berlangsung setiap dua tahun sekali tersebut.


Pada babak pertama, Thailand berhasil menyarangkan goalnya ke kiper Kurnia Meiga melalui aksi dari Teerasil Dangda pada menit ke 33. Hasil 0-1 untuk keunggulan Thailand berlangsung hingga turun minum.

Pada babak kedua, Rizky Rizal Pora dengan cemerlangnya berhasil menyelamatkan muka Indonesia setelah berhasil menjebol gawang kiper Thailand pada menit ke-65. Sehingga menyamakan kedudukan score sementara 1-1 antara Indonesia dengan Thailand. Selang lima menit kemudian, Hansamu Yama kembali menjebol gawang pada menit ke-70, sehingga membuat Indonesia unggul 2-1 atas Thailand. Kesuksesan Rizky Pora menjebol gawang Thailand nampaknya menjadi pemicu para pemain Indonesia untuk tampil lebih apik menghadapi Thailand. Namun sayang, tidak ada gol tambahan untuk Indonesia dan Thailand. Oleh karena itu, score akhir babak final leg pertama Piala AFF Suzuki 2016, 2-1 untuk kemenangan Indonesia. Indonesia akan melakukang laga tandang atau leg kedua di Thailand pada Sabtu, 17 Desember 2016.

Statistik Pertandingan Indonesia vs Thailand

https://popcash.net/register/56215

No comments:

Post a Comment