Translate

Monday, December 19, 2016

Enaknya Nissin Graham Crackers Kopi



Nissin Graham Crackers Kopi

Krekers menjadi camilan yang cukup digemari oleh hampir semua kalangan orang di Indonesia, baik yang masih muda maupun yang sudah berumur. Salah satu produsen krakers yang sangat dikenal di Indonesia yaitu PT Nissin Biscuit Indonesia. Melalui Nissin Crispy Crackers, Nissin Biscuit Indonesia bisa dibilang menjadi salah satu pemasok utama krekers di Indonesia selain Khong Guan, Mayora, AIM Biscuit atau juga ASW Food. Namun, Nissin Crispy Crackers ini memiliki rasa yang enak dan gurih dibandingkan dengan krekers dari produsen lainnya. Dengan ukuran yang lebar dan bentuknya yang tipis, Nissin Crispy Crackers sudah melegenda bagi masyarakat Indonesia.
https://popcash.net/register/56215


Tak ingin berjalan di tempat, PT Nissin Biscuit Indonesia kemudian berinovasi dengan mengeluarkan produk barunya yaitu Nissin Graham Crackers, Krekers Rasa Kopi. Ya, kata “Graham” memang agak asing di telinga msyarakat Indonesia. Graham sendiri merupakan kata yang diambil dari Bahasa Inggris yaitu “Graham” yang artinya bahwa bahan krekers tersebut berasal sepenuhnya dari tepung terigu. Oleh karena itu krekers dari Nissin Graham Crackers Kopi ini terbuat dari tepung terigu dengan dicampur bahan-bahan seperti bubuk kopi. Sehingga anda akan merasakan kenikmatan rasa khas kopi di setiap gigitan krekers ini.

https://popcash.net/home/56215Nissin Graham Crackers Kopi ini memiliki ukuran yang sama dengan Nissin Crispy Crackers, akan tetapi Nissin Graham Crackers Kopi ini jauh lebih tebal dibandingkan dengan Crispy Crackers yang memiliki bentuk yang sangat tipis. Namun, kerenyahan Graham Crackers Kopi ini sama renyahnya dengan Crispy Crackers. Jika Crispy Crackers memiliki rasa yang gurih dengan sedikit rasa asin-asin, Graham Cracker Kopi memiliki rasa khas kopi dan manis karena dibagian sisinya terdapat taburan gula. Nissin Graham Crackers Kopi ini memiliki netto sebesar 150 gram dengan total energi sebesar 170 kkal tiap 35 gram. Untuk harganya, Graham Crackers Kopi ini berkisar antara 5.000-6.000 rupiah.

No comments:

Post a Comment