Translate

Sunday, June 28, 2015

Yamaha MT 25




Yamaha baru saja mendatangkan motor teranyar mereka, yaitu Yamaha MT25. Motor ini adalah salah satu yang tengah dinanti-nantikan penggemar roda dua di Indonesia saat ini. Dengan beragam keunggulannya, MT 25 jadi jawaban untuk customer yang mau mempunyai motor sport yang gampang dikendalikan serta lincah bermanuver. Seperti memakai YZF-R25 cuma saja dalam paket yang makin ringkas, membuatnya makin lincah bermanuver, selap-selip, putar arah sampai menikung patah gampang dikerjakan.
Yamaha MT-25 telah membuahkan torsi melimpah mulai sejak putaran mesin rendah sampai menengah, beda dengan YZF-R25 yang mulai merasa diputaran tengah sampai atas. Dengan bobot motor makin enteng, lakukan wheelie juga makin gampang memakai MT-25. Dari kemampuan mesin meraih 250 cc plus mengambil 2 cylinder, DOHC 8 katup, fuel injection. Usungan itu dapat membuahkan tenaga besar serta akselerasi responsif.
Torsi melimpah pada putaran mesin rendah melukiskan Yamaha mau bikin motor barunya ini gampang digunakan di kota-kota besar. Karena pada keadaan tersebut berlangsung jalan raya stop and go. Namun bukanlah bermakna tidak layak buat digunakan meniti perjalanan jarak jauh. Tentang mengkonsumsi bahan bakar, terdaftar 25,7 kilometer per liter berdasar pada indikator di spidometer.
Buat penampilannya, MT-25 terlihat mempunyai sebagian kemiripan dengan Yamaha R25 yang tengah di pasarkan sekarang ini. Akan tetapi yang tidak sama dari MT-25 tentu terdapat pada tidak adanya fairing. Diluar itu ketidaksamaan juga tampak pada headlamp, tangki bahan bakar serta stang. Design bodi yang kekar diambil buat lengkapi Yamaha MT-25. Hingga penampilannya juga menjadi tampak makin ekspresif. Diatas lampu intinya tersimpan LED juga sebagai jati diri MT-25.
Motor teranyar persembahan Yamaha yang di beri tagline “Ini jalan penguasa” yaitu MT-25, ada juga sebagai varian menengah dari Yamaha MT Series. Sebelumnya setelah mengeluarkan MX King 150, Yamaha kembali mengeluarkan motor berjenis sport yang bakal menghentak jalanan.
“Ciri-ciri MT Series yang lain yang menempel pada MT-25 ada pada design lampu depan Hallogen H4 12V 60/55 yang jelas serta lampu posisi LED juga sebagai jati diri MT-25,” tutur Yayan Fitri Supervisor Promosi PT. Lautan Teduh Interniaga. Harga Motor Yamaha Mt25 ini di pasarkan dengan harga sekitar Rp 46 juta on the road (OTR) Jakarta. Uniknya Yamaha MT-25 jadi product internasional serta YIMM didaulat merakit motor ini buat kepentingan mancanegara atau ekspor.

Berikut Spesifikasi Yamaha MT 25