Translate

Friday, February 27, 2015

Gaun Emas Putih


Kemunculan foto gaun dengan corak warna yang unik sedang menjadi perbincangan di dunia media sosial. Bahkan gaun ini berhasil menjadi trending topic di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Australia, Inggris, Kanada bahkan negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.
Di Indonesia sendiri masih belum cukup populer mengingat trending toping dalam mesin pencarian google masih dikuasai dengan adanya kasus-kasus yang menimpa para selebritis ataupun kasus tindakan asusila.
Berikut hebohnya gaun ini yang dikutip dari Kompas.com


KOMPAS.com – Sekarang ini tengah terjadi perdebatan seru di jagat media sosial mengenai warna sebuah gaun wanita. Lewat nama tagar #TheDress, para netizen ramai menjawab warna gaun yang diunggah oleh pemilik akun Tumblr, swiked.

Pada hari Rabu (27/2/2015), Swiked mengunggah sebuah gaun yang dilengkapi dengan bolero. Polemik tebak warna ini menjadi sebuah perdebatan seru di jagat media sosial. Pasalnya, sejumlah orang mengatakan bahwa gaun ini berwarna putih dan emas. Lalu, sebagian lainnya mengatakan gaun tersebut berwarna biru dan hitam.



Menariknya, para selebriti wanita pun turut mempertanyakan warna gaun ini melalui akun Twitter mereka. Taylor Swift menuliskan, “I don't understand this odd dress debate and I feel like it's a trick somehow. I'm confused and scared. PS it's OBVIOUSLY BLUE AND BLACK,”. (Aku tidak mengerti soal perdebatan aneh soal warna gaun. Ini seperti sebuah trik. Aku bingung dan takut. PS, gaun ini jelas-jelas berwarna hitan dan biru).

Kemudian, Julianne Moore, yang baru saja memenangkan Best Actress di Academy Awards 2015, ikut meramaikan seteru warna gaun ini. Pada akun @_juliannemoore, dia menuliskan, “What’s the matter with you guys, it’s white and gold,” (Apa yang terjadi pada kalian? Ini warna putih dan emas).

Tak mau ketinggalan, Kim Kardashian juga merasa penasaran. Hal ini diungkapkan lewat akun resmi Kim, @kimkardashian. “What color is that dress? I see white and gold. Kanye sees black and blue. Who is color blind?,”. (Apa warna gaun ini? Aku melihat putih dan emas. Kanye melihat hitam dan biru. Jadi, siapa yang buta warna?).

No comments:

Post a Comment